new job…new environment…

22 Feb

selamat hari rabu temans🙂

hari ini saya masuk kerjaaaaaa!!!!! asikkkkk….bentar lagi bisa pegang duit sendiriiiiii!!!! hahaha…benar2 masa2 yang aku rindukan…ga perlu “nyuwun” (minta.red) ke pap-bu lagi!!!!!! horeeeeee!!!!! *goyang geyol2*😀

Belum resmi sih kerjanya, tapi udah ikutan meeting pra project gitu…semacam perkenalan dengan tim dan paparan project, termasuk job description juga. First impression, aku suka dengan teamnya, mayoritas cewek & masih muda banget, jadi seruuuuu…brasa lagi ngerjain tugas kuliah studio. Team senior nya juga asik, ga brlagak sok paling paham sedunia akherat…malah berkesan berusaha menciptakan suasana “kita semua belajar bareng yak “, jadi ga ada jarak…smua bener2 ngrasa important part of the team…seru kan ??? jadi ga sabar pengen buruan nyemplung😀

Oia, sekarang aku kerja di konsultannya Kemen PU…hahay…finally, back to planology’s world…smoga ilmuku bermanfaat dunia akherat, amiiinnnnn🙂

Satu hal yang masi mengganjal adalah Pap-Bu belum tau klo aku mulai kerja maret nanti, secara per-tesis-an belum kelar…tapi aku udah maluuuuu banget kalo minta uang saku mulu, jadi pengen segera balik mandiri secara finansial. Selain itu juga pengen bisa mulai nabung buat acara perkewongan, ga enak agh masa Inu aja yang rajin nabung, hiks😦

Smoga ntar minggu, waktu ktemu Ibu bisa bilang pelan-pelan…moga dipahami…amiiinnnn

Sgitu dulu yak…ntar disambung lagi…dyeeeee……

Leave a Reply

