wedding souvenir criteria…not just pretty enough, but useful also *hunting*

23 Feb

Holaaaa…selamat hari kamis temans..

wedding ceremony never be unforgettable moment without pretty souvenir, right ???

buat aku, souvenir pernikahan ga cukup hanya dengan cantik dan menarik, tapi juga harus berguna. Kenapa??? karena sejujurnya aku tipe orang yg suka buang souvenir nikahan klo ga berguna *ampuuuunnnn dah…takut kualat bin karma* :p

Tapi yah…kembali ke budget…yang pasti menurut kami (aku & Inu.red), masih banyak pos pengeluaran lain yang lebih penting, jadi buat souvenir sebisa mungkin dibawah 5 rebu perak lah. Eh..tapi cateeettttt…kami juga ga mau souvenir yang terkesan *ecek-ecek* ato yang penting sekedar ada aja lho…harus masuk kriteria cantik & berguna juga…tampaknya tiap capeng juga pengen gitu yak…hahaha :p

Sejauh ini, ada 3 kandidat yang bikin aku mupeng…cekidot!!!

1. GanCi (Gantungan kunci purezento)

Dari dulu udah suka banget sama icon2 nya purezento…banyak ditemuin di mall koq, pasti pada tau kan ??? biasanya aku beli bros nya…lucu banget klo disematin di jilbab…murah pula 5rb perak doang😀

sampai aku nemuin salah satu blog wedding preparation, dia pake ganci mini purezento buat souvenir nikahan. Selain bisa customized gambar, juga dapat diskon 35% dari harga semula utk pemesanan diatas 750pcs (klo ga salah)…jadi skitar 3250/pc..murah kan ??

ganci mini purezento...unik, imut, murah :)

Sayangnya, ukuran ganci nya mini skaleee…skitar 3 x 4 cm, termasuk plastiknya (bukan ukuran ganci-nya)… jadi masi dipertimbangkan🙂 Oia, gambarnya aku ambil dari blog yangtaktergantikan.wordpress.com ya…

Oia, klo ga jadi buat souvenir, rencananya mau pesen yang bentuk pin/bros buat corsage panitia ntar..lucu, unik, useful (ga bakal pakai skali buang, bisa dipake lagi sama anak2nya mungkin :p). Mantapppp!!!!😀

2. Tas spoonboon (bener gitu ga sih tulisannya ???)

Pertama kali liat, langsung suka bangettttt….bisa cek di facebook Shalulla GalLry. Banyak pilihan warnanya, tapi aku suka banget yang warna maroon gold, kesannya pretty elegant. Jadi, bagian depannya motif batik modern warna merah marun&gold, trus ada pitanya di bagian atas warna marun/gold (bisa request), dan bagian belakangnya polos warna merah marun, dibagian bawah ada sablon nama pengantinnya.

Bingung yak ??? hehe…nih liat gambarnya langsung…ini aku ambil dari facebook Shalulla GalLry…cuma pengennya, pita disamping, jd bukan ditengah, trus pita merah marun nya ditumpuk sama pita warna emas yang ukurannya lebih kecil dibagian tengahnya, supaya eye catching🙂

Utk ukuran, bisa request, tapi standarnya kertas A4 bisa masuk, harganya 3800 include plastik pembungkusnya…murah kan??? masuk budget banget pula…pokoknya udah mantep sangadh aku…sampe ngliat souvenir no 3 berikut… *hela napas…lap iler* :p

3. Fruit Memo (Fine Souvenir)

Beginilah penampakan fruit notes yang dengan sukses bikin aku jadi labil…heuuuu…lucuuuu bangetttt…berguna pisan…banyak jenisnya…ada apel, pir, semangka, jeruk, markisa, kiwi…bigimana aku ga ngiler ????

Jangan tanya knapa aku ga langsung bilang *yak!!!! bungkussssss* ….hanrganya ga ku-kuuuuu euy…buat pembukaan dipatok 7500/pc, include mika box + pita …whuaaaaa ga masuk budget!!!!

Langsung dah aku kluarin jurus nawar tingkat tinggi sambil garuk2 tembok, mau sih mreka kasi turun harga, tp mentok di 7000 perak…nangis dah…ga mampu😦

Yah…berhubung belum ada kpastian tanggalnya, sejauh ini cuma berani hunting dulu…belum bisa deal juga…dikata mau bayar pake daun ??? hehe…

Okelah…skian dulu yak…dyeeee….

2 Responses to “wedding souvenir criteria…not just pretty enough, but useful also *hunting*”

  1. Irma January 30, 2013 at 10:37 am #

    Jeng Itu fruit memonya dulu dapet di daerah mana ya?

    • fifibercerita January 30, 2013 at 5:02 pm #

      hai irma…harga yg aq blg di blog tuh dr fine souvenir…tp wktu hunting kmrn,liat jg di pasar pagi mangga dua..dihargain @5500 utk min. 500pcs (belum ditawar)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: