Jodoh ga kemana..myrna myura answered my sms!!!! *tari hula2* :D

7 Apr

I’d surprised !!!!!!!!

pagi2…..dengan mata masi sepet..tiba2 diriku kesambet buat sms Myrna Myura lagi… *padahal udah bener2 nyerah bin desperado waktu dulu dicuekin*. Abis sms malah lupa sama skali, akibat nyawa masi setengah kali yee…sampai skitar jam 9 an, HP ku bunyi…ada sms masuk…TOREROOOOOTTTTT….Myrna Myura answered my sms!!!!!!

“Iya fifi, masih terima order”

whuaaaa…..surpriseeeeeeee!!!!!! bener2 diluar dugaan…senengnya ga terkira dah…emang klo udah jodoh ga bakal kmana…hahaha *tari hula2 :D*

temanssss….dilarang iri yakkkkk…hahaha *devil mode on* :p

kalo belum dibales sms nya…ato telp nya ga diangkat…sabar ya…mungkin emang belum jodoh😦 percaya deh, beberapa bulan yang lalu aku udah nyobain berpuluh2 kali telp & sms, dan nyaris kibarin bendera putih karena desperado. Mungkin saat kita udah bener2 pasrah, Tuhan justru bukain jalan🙂 *hueee…segitunya yak :D*

Buat yang ikutan penasaran sama Myrna Myura, bisa coba hubungi 085719377007 ..untuk tau pricelistnya, klik disini yak…harganya belum berubah kayanya…

Semoga berhasil!!!!!!!🙂

Insya Allah mau ketemuan sama si kakak cantik awal Juni…doakan sayaaaaaaaa…udah ga sabar!!!!! bangggeeetttttt :p

4 Responses to “Jodoh ga kemana..myrna myura answered my sms!!!! *tari hula2* :D”

  1. Derti November 26, 2012 at 3:42 pm #

    Hello fifi salam kenal yaa… 😊
    Mau nanya alamat sama CP Myrna Myura dong… Boleh ga?? 😁
    Klo boleh kirimin ke alamat email ku itred_derti@yahoo.com
    Thx b4 😉

    • fifibercerita November 26, 2012 at 3:59 pm #

      Hai derti…salam kenal juga🙂
      Kmu bs hubungi myrna ke 085719377007…dibales ato ga sih untung2an…good luck ya🙂

      • Derti November 27, 2012 at 1:16 am #

        Okeee…
        Makasiih bnyk yaa fifi.. 😊😉

  2. dewi January 6, 2014 at 4:21 am #

    asslkm fifi, aku dewi, mau nanya brp biaya bikin kebaya fifi,? mksh ya
    email handayani_js@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: