…’cause the marriage is not just ’bout me and you…

20 Jun

Ini bukan hanya tentang aku dan kamu

Tak seringan berucap “aku sayang kamu”

Atau semudah bertutur “mari kita menikah” dan esok semuanya terjadi dengan mudah

’cause the marriage is not just about me and you

 

karena aku bukan hanya milikku

dan kamu bukan hanya milikmu

aku tahu…

dan aku tak ingin buatmu memilih

karena pilihan ini bukan benda,

dan kau tak bisa lagi berkata “aku akan membeli keduanya”

aku tahu…

 

bukan aku mendahulukan egoku

atau sikapkan tak santun

aku hanya ingin tetap berdiri

disamping mereka yang ada dalam seperempat abadku

 

aku tahu

aku, kamu, mereka…

apapun pilihannya, akan ada luka meski tidak menganga

lalu untuk apa bahagia itu

jika tak semua tersenyum diatasnya

 

jangan berkata ini salahmu

seperti katamu padaku “bukan salahmu”

bukan juga salah mereka

karena atas nama cinta ini terjadi

hanya waktu belum anggukkan yang sama

 

jadi, baikkah jika langkah ini tetap setia iringkan cerita yang sama ?

 

 

 

Leave a Reply

