manusia berencana…Allah yg menentukan *tetep semangat :)*

4 Aug

hai…haiiiii….
cukup lama ga ber-posting-ria…
ada kabar apa???
yak…kami (saia&mas inu.red) hanya bisa berencana…mempersiapkan sgala macam pernik prnikahan semampu ‘dompet’ kami…tappppiiiiii….Allah trnyata punya rencana lain…

pernikahan kami diundur insya Allah tahun depan…hmmmm…jangan tanya kapan tepatnya…saia-pun tidak tahu jawabnya

kenapa?!?!?pasti pada penasaran kan?hmmmm…karena prnikahan itu bukan hanya tentang kami…ini tentang saia,mas inu,kluarga saia, dan kluarga mas inu…bukan ttg mengalah…tapi berusaha menempatkan diri pada ‘track’ yg kami rasa tepat…itu saja🙂

seorang teman brtanya “kmu lega donk fi,emang pengen tahun depan kan?”

jujur…saia speechless..waktu mas inu menyampaikan opsi ini. Aneh ya…pdhl sblmnya saia yg keukeuh mrasa tdk yakin utk siap menikah november ini. Tapi saat ketidakyakinan saia terjawab,justru saia merasa sedih luar biasa 😦

mau tau rasanya?

saia seperti sehabis berlari kencang lalu dihentikan tiba2 beberapa langkah sebelum garis finish…

hahay….

kami hanya bisa berencana..tapi Allah yang menentukan…mari kita nikmati skenario ini🙂

c  u ladies…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: